Kantor DPRD Dogiyai Terbakar

- Papua60Detik

Kantor DPRD Kabupaten Dogiyai di Jalan Trans Nabire - Enarotali terbakar pada Sabtu (18/3/2023). Foto: Humas Polda Papua
Kantor DPRD Kabupaten Dogiyai di Jalan Trans Nabire - Enarotali terbakar pada Sabtu (18/3/2023). Foto: Humas Polda Papua

Papua60detik – Kantor DPRD Kabupaten Dogiyai di Jalan Trans Nabire - Enarotali terbakar pada Sabtu (18/3/2023) dini hari. Sebagian ruang kantor anggota dewan itu dilaporkan hangus.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo mengatakan, kebakaran terjadi pada pukul 01.30 WIT.  Diketahui pertama kali oleh saksi N saat terbangun dan melihat kantor DPRD Kabupaten Dogiyai sudah terbakar.

“Saksi kemudian membangunkan teman-temannya untuk mengamankan barang-barang dan mencoba memadamkan api dengan alat seadanya, namun karena angin yang cukup kencang sehingga api semakin membesar dan merambat ke bagian gedung lainnya,” jelas Kabid Humas.

Mendapat laporan, personel Polres Dogiyai yang dipimpin Wakapolres AKP M Ayomi langsung bergerak menuju ke lokasi. 

Untung tidak ada korban jiwa pada  kejadian itu. Saat ini polisi masih melakukan investigasi dengan mengumpulkan bukti bukti serta meminta keterangan para saksi untuk memastikan penyebab kebakaran.

"Untuk kerugian materil masih dilakukan pendataan,” tutup Benny. (Burhan)




Bagikan :