Tak Kunjung Dilantik, Tanzil Azhari Desak KONI Mimika Segera Action

- Papua60Detik

Anggota DPRD Mimika yang juga  Ketua IMI Korwil Mimika, Tanzil Azhari. Foto: Faris/ Papua60detik
Anggota DPRD Mimika yang juga Ketua IMI Korwil Mimika, Tanzil Azhari. Foto: Faris/ Papua60detik

Papua60detik- Setelah Musyawarah Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Mimika beberapa waktu lalu, hingga kini kepengurusan yang baru belum juga dilantik.

Terkait hal itu, anggota DPRD yang juga selaku Ketua IMI Korwil Mimika, Tanzil Azhari mengatakan, belum adanya kepengurusan baru membuat belum berjalannya agenda dan program yang sudah diputuskan. 

"Banyak agenda dan jadwal dari masing masing Cabor yang harus dilaksanakan dan sampai saat ini belum berjalan. Karena itu, KONI sebagai induk Cabor segera action atau bekerja dalam mendukung seluruh program dari Cabor " Kata Tanzil kepada wartawan di kantor DPRD Mimika, Kamis (2/2/2023). 

Menurutnya, pembinaan kepada 39 Cabor anggota KONI Mimika sudah harus berjalan karena sudan memasuki Februari 2023. 

"Jangan ditunda-tunda, segera dilantik kepengurusan KONI Mimika sehingga bisa segera melaksanakan program-program yang sudah ada. KONI saat ini harus lebih baik dari sebelumnya, itu yang diharapkan oleh semua pelaku olahraga dan Cabor," tutupnya.

Untuk diketahui, Musorkab KONI telah memilih Johannes Rettob yang saat ini sebagai Plt Bupati Mimika sebagai Ketua KONI Mimika. (Faris)




Bagikan :