Tiket PON Bisa Didapat Offline, Penonton Diingatkan Tak Bawa Miras

- Papua60Detik

Layanan penjualan tiket PON XX Papua Klaster Mimika di venue cabor Futsal, Jumat (24/9/2021). Foto: Bidang pemasaran PON XX Papua Klaster Mimika
Layanan penjualan tiket PON XX Papua Klaster Mimika di venue cabor Futsal, Jumat (24/9/2021). Foto: Bidang pemasaran PON XX Papua Klaster Mimika

Papua60detik - Penonton Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua Klaster Mimika bisa mendapatkan tiket secara offline dengan syarat membawa kartu identitas dan bukti vaksin.

Penanggung Jawab Tiketing Bidang Pemasaran PON XX Papua Klaster Mimika, Aminudin mengatakan, panitia menyediakan kuota tiket offline 40 persen dan online 60 persen yang dibeli secara gratis pada aplikasi tiket.com.

"Anak-anak yang usia di bawah 12 tahun tidak diperbolehkan yah karena prokes itu wajib vaksin. Dengan syarat sudah divaksin, di atas 12 tahun sudah bisa masuk nonton," ujarnya saat dikonfirmasi papua60detik melalui sambungan telepon, Jumat (24/9/2021).

Penonton yang hendak memasuki arena pertandingan harus melewati pemeriksaan terlebih dahulu.

Selain menunjukkan surat vaksinasi minimal dosis I, penonton tidak diperbolehkan membawa masuk minuman keras, senjata tajam hingga korek api.

"Tiket itu 25 persen dari kapasitas venue. Dari seribu menjadi 375 orang penonton. Satu tiket itu mendapatkan satu gelang yang berlaku hanya satu hari. Kalau mau keluar jajan kuliner, boleh. Nanti kalau mau masuk lagi dikasih cap," ujarnya menambahkan. (Salmawati Bakri)




Bagikan :