Brimob Merauke Latihan Detasemen 45 Anti Anarki

- Papua60Detik

Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Papua  latihan detasemen 45 anti anarki di area Stadion Katapal Merauke Provinsi Papua selatan, Selasa (31/1/2023). Foto: Ami/ Papua60detik
Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Papua latihan detasemen 45 anti anarki di area Stadion Katapal Merauke Provinsi Papua selatan, Selasa (31/1/2023). Foto: Ami/ Papua60detik

Papua60detik – Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Papua  latihan detasemen 45 anti anarki di area Stadion Katapal Merauke Provinsi Papua selatan, Selasa (31/1/2023).

D Pelopor Sat Brimob Polda Papua, Kompol Suparmin mengatakan, latihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan anggota dalam penanganan aksi unjuk rasa yang disertai tindakan anarki.

Kemampuan ini, jelas Suparmin adalah salah satu kemampuan andalan Satuan Brimob untuk menangani aksi unjuk rasa.

“Saya minta dalam pelaksanaan latihan tetap mengutamakan keselamatan saya tidak mau dalam pelaksanaan latihan ada anggota yang cedera” kata Suparmin.

Ia mengatakan, dengan latihan Detasemen 45 Anti Anarki ini diharapkan bisa meningkatkan kemampuan setiap anggota, baik secara fisik maupun mental. (Ami)




Bagikan :