Partai Demokrat se-Provinsi Papua Tengah Muscab di Timika

- Papua60Detik

Muscab 8 DPC Partai Demokrat di Hotel Serayu, Kamis (30/3/2023). Foto: Faris/Papua60detik
Muscab 8 DPC Partai Demokrat di Hotel Serayu, Kamis (30/3/2023). Foto: Faris/Papua60detik

Papua60detik - Mimika menjadi tuan rumah pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Papua Tengah. Hadir 8 DPC dari setiap Kabupaten Provinsi Papua Tengah, Kamis (30/3/2023).

Ketua  Panitia Muscab Vebian Magal  mengatakan, pelaksanaan Muscab didasari oleh AD/ART Partai Demokrat, dengan tujuan konsolidasi internal Demokrat untuk menetapkan Ketua DPC dari delapan Kabupaten Provinsi Papua Tengah

“Saya ucapkan terima kasih kepada para simpatisan yang telah hadir dalam kegiatan ini, jumlah peserta Muscab sebanyak 128 orang dari 8 Kabupaten,”ujar Vebian saat memaparkan laporan.

Sementara itu Timotius Murib Ketua DPD Provinsi Papua Tengah mengatakan, jika Muscab serentak ini baru pertama dilaksanakan  pasca daerah otonomi baru Provinsi Papua Tengah.

“Demokrat akan melakukan cara yang baik santun untuk meraih  kesuksesan tidak dengan jalan pintas mengorbankan Partai lain. Demokrat membantu pemerintah sukseskan Pemilu, sesuai visi dan misi berjuang melakukan perubahan,” tuturnya.

Timotius juga tegaskan kepada para kader untuk tetap solid. Siapapun yang terpilih sebagai ketua DPC harus dihargai dan dihormati. (Faris)




Bagikan :