Satu Korban Putusnya Jembatan Gantung di Pegubin Kembali Ditemukan

- Papua60Detik

Evakuasi Bripda Steven Warpar Randongkir yang ditemukan di sekitar Kampung Arim, Kamis (2/2/2023). Foto: Humas Polda Papua
Evakuasi Bripda Steven Warpar Randongkir yang ditemukan di sekitar Kampung Arim, Kamis (2/2/2023). Foto: Humas Polda Papua

Papua60detik – Pencarian korban putusnya Jembatan Gantung di Distrik Iwur, Kabupaten Pegunungan Bintang yang terjadi beberapa hari lalu telah memasuki hari keenam pada Kamis (2/2/2023).

Sekitar pukul 15.30 WIT sore hari, aparat gabungan bersama masyarakat kembali berhasil mengevakuasi jenazah korban lainnya di Kampung Arim, Distrik Iwur.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo mengatakan, evakuasi dilakukan setelah mendapat informasi dari masyarakat sekitar bahwa terlihat satu korban hanyut di sekitar Kampung Arim dalam posisi tersangkut pepohonan yang tumbang. 

“Menurut keterangan yang kami terima, jenazah tersebut benar merupakan salah satu korban atas nama Bripda Steven Warpar Randongkir yang hanyut akibat putusnya Jembatan Gantung beberapa waktu lalu,” terangnya dalam rilis Humas Polda Papua, Kamis malam.

Ia menyampaikan, saat ini jenazah telah dibawa menuju RSUD Oksibil untuk dilakukan tindakan medis dan dibersihkan sebelum diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Hingga saat ini kami telah menemukan tiga korban hanyut atas tragedi tersebut, dan untuk satu korban lainnya akan terus kami lakukan pencarian bersama masyarakat sekitar mengarungi Sungai Digoel,” katanya. (Burhan)





Bagikan :