Merayakan Satu Dekade PT Putra Otomona Jaya

- Papua60Detik

Gregorius Okoare beserta istri dan anak-anaknya meniup lilin pada perayaan HUT ke-10 Direktur PT Putra Otomona Jaya di MP 21 Timika, Sabtu (17/02/2024). Foto: Martha/ Papua60detik
Gregorius Okoare beserta istri dan anak-anaknya meniup lilin pada perayaan HUT ke-10 Direktur PT Putra Otomona Jaya di MP 21 Timika, Sabtu (17/02/2024). Foto: Martha/ Papua60detik

Papua60detik - Keluarga besar PT Putra Otomona Jaya merayakan satu dekade atau 10 tahun berdirinya perusahaan tempat mereka bekerja dengan family gathering di MP 21 Timika, Sabtu (17/02/2024).

Tampak hadir karyawan PT Putra Otomona Jaya dan perwakilan perusahaan mitra seperti PT Freeport Indonesia (PTFI) dan PT Petrosea.

Direktur PT Putra Otomona Jaya, Gregorius Okoare membagikan kisah berdiri dan tumbuh kembang perusahaannya. Selama 12 tahun berstatus CV, Putra Otomona Jaya berstatus PT baru 10 tahun terakhir.

"Terima kasih kepada semua orang yang memberikan support, sehingga PT Otomona bisa adakan Family Gathering dalam merayakan ulang tajun yang ke-10. Kita berusaha dan berdoa semoga perusahaan ini bisa menjadi berkat bagi semua," ucapnya.


Vice President Community Relations PTFI Engel Enoch mengucapkan selamat kepada PT Putra Otomona Jaya sebagai mitra kerja. 

"Kami sangat mengapresiasi Pak Gerry, sebagai kontraktor lokal mampu  mengelola perusahaan dengan baik bersama semua tim sehingga dalam 10 tahun menjadi perusahaan bisa berkembang luar biasa," ujar Engel.

Sebagai mitra kerja, menurutnya penting bagi kedua perusahaan membangun sinergi dan kerja sama menyelesaikan persoalan-persoalan dan tantangan. Terutama, terus berupaya memberikan manfaat kepada masyarakat.

Mile 21 dipilih sebagai lokasi family gathering bukan tanpa alasan. PT Putra Otomona Jaya ingin menunjukkan di sekitar jalur tailing PTFI masih ada tempat sejuk dengan rimbun pohon. Tempat yang bisa dinikmati untuk bersantai.

Usai seremoni perayaan HUT ke-10, acara dilanjutkan dengan makan siang lalu diakhiri dengan games dan acara hiburan lainnya. (Marta)




Bagikan :