Puluhan Klub Bola Voli Perebutkan Piala Kapolres Cup Merauke

Foto bersama usai pembukaan Bola Voli Kapolres Cup Merauke, Jumat (23/08/2022). Foto: Ami/ Papua60detik
Foto bersama usai pembukaan Bola Voli Kapolres Cup Merauke, Jumat (23/08/2022). Foto: Ami/ Papua60detik


Papua60detik - Mencari bibit-bibit atlit bola Volly di tanah Anim Ha, Jajaran Kepolisian Polres Merauke menyelanggaraan Kejuaraan Bola Volly Kapolres Cup yang diikuti 24 klub dan berlangsung di lapangan GOR Hiad Sai.

Hal itu disampaikan Kapolres Merauke, AKPB Sandi Sultan,S.IK saat membuka Kejuaraan Kapolres Cup yang didampingi oleh Bupati Merauke, Danlantamal XI, Danrem 174/ATW, Danlanud maupun unsur Muspida lainnya, Jumat (23/9/2022).

Kejuaraan ini diikuti 10 klub putri dan 14 klub putra dan bertarung hingga 10 Oktober 2022 nanti. Para atlit itu kemudian akan diseleksi guna mengikuti pertandingan antar kabupaten di Provinsi Papua nantinya. 

“Harapan besar saya bersama Bupati merauke bisa merekrut dari semua distrik yang ada untuk ikut seleksi,” ujarnya.

Kata Kapolres untuk olahraga kembali diaktifkan kembali setelah terdampak corona virus (covid-19) sejak tahun 2019 hingga tahun 2021 lalu.  Covid-19 memang menjadi kendala. Diharapkan dengan kondisi sekarang ini akan dimaksimalkan lagi.

“Kita akan terus dukung olahraga ini, baik secara moril hingga materil,” katanya.

Kapolres menambahkan, untuk menjaga situasi keamanan saat perlombaan ini hingga selesainya didukung penuh Polri bersinergi dengan TNI untuk sama- sama menjaga keamanan.

“ Kurang lebih 60 anggota saya dari Sabara dan di tambah dengan anggota TNI “ tutupnya. (Ami)




Bagikan :