RY3V9SYNU-M
WNA Australia Pekerja di PT Freeport Ditemukan Meninggal di Tembagapura
Bagikan :

Papua60detik - Collin Blackstock, seorang pekerja di PT Freeport Indonesia berkebangsaan Australia ditemukan meninggal dunia dalam keadaan berbaring di dalam kamar rekannya di kamar 707A, Bukit Barat Mile 68 Tembagapura, Rabu (2/6/2021).

Kapolsek Tembagapura, Iptu Manase Sayori mengatakan, polisi telah melakukan olah TKP guna menyelidiki penyebab kematian warga negara asing itu.

Dalam laporan yang diterimanya, korban bersama tiga rekannya JF, CS dan CLP menenggak minuman beralkohol di kamar 707A pada Selasa (1/6/2021) malam.

"Korban sudah diantar pulang ke kamarnya. Namun 30 menit kemudian korban datang lagi seorang diri ke tempat rekannya." jelas Kapolsek.

Masuk dini hari, Rabu (2/6/2021) sekitar pukul 03.00 WIT,  para rekannya berinisiatif memindahkan korban yang sedang tidur di depan kamar dengan cara diangkat bersama-sama ke dalam kamar.

"Saat rekannya berinisiatif membangunkan korban untuk bersiap-siap bekerja pada sore hari. Didapati, korban sudah dalam keadaan kaku. Saat diperiksa nadinya sudah tidak berdenyut dan dingin," kata Kapolsek.

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan sejumlah barang bukti minuman beralkohol baik yang sisa kemasannya maupun yang masih utuh. (Salmawati Bakri)


Video Terbaru